Skip to Content

Ngga perlu ganteng untuk dapetin cewe cantik,begini caranya

Ngga perlu ganteng untuk dapetin cewe cantik,begini caranya

Be First!
by Agustus 17, 2017 Artikel

Buat kamu yang punya tampang pas-pasan atau wajah gantengnya kurang nendang, jangan khawatir. Kamu tetap bisa punya cewek cantik kok.Joshua Riwu Kaho

Siapa bilang cuma cowok ganteng bisa punya pacar cewek cantik kayak Miranda Kerr? Buat kamu yang punya wajah kurang ganteng, jangan buru-buru berpikir, “Ah, aku mah apa atuh? Nggak kayak Adam Levine yang nggak perlu senyum sudah bisa bikin cewek-cewek klepek-klepek.”

Nah, ternyata banyak lho cowok-cowok yang nggak ganteng tapi punya cewek cantik bak model-model internasional. Nggak ada aturannya yang cantik harus sama yang ganteng!

Hah? Emang bisa? Gimana caranya? Ke dukun pelet? Eits, nggak perlu sampai gitu. Cukup ikutin tips-tips berikut yang dirangkum brilio.net, Jumat (13/3):

1. Berani
Kamu nggak bakalan tahu kalau si cewek cantik itu juga suka atau nggak sama kamu, kalau kamu nggak berani buat mendekatinya. Jangan buru-buru mikir kalau dia pasti nggak bakal suka sama kamu ya.

Insting orang (maaf) jelek itu nggak selalu tajam lho. Kamu harus berani untuk pedekate. Cewek cantik itu biasanya suka sama cowok yang pemberani. Catet!

2. Pede
Kamu (maaf lagi) jelek dan susah punya pacar? Jangan keburu mikir kalau kamu jadi tersangka utama nggak punya pacar karena muka (aduh sori lagi) jelek kamu.

Ini bukan masalah tampang aja, men. Bisa jadi karena kamu aja yang kurang atau bahkan nggak percaya diri. Percaya diri itu bekal utama buat sukses, termasuk sukses punya pacar (cantik).

3. Unik
Cewek cantik itu pasti banyak penggemarnya. Yang ngedeketin pastinya juga banyak. Tapi asal kamu tahu, cewek cantik itu udah bosan dideketin dengan modus-modus. Kamu mesti jadi cowok (maaf) jelek yang unik.

Baca juga  Hamil diluar nikah

Maksudnya, mungkin kamu bisa deketin dengan cara yang beda. Contohnya, daripada kasih cokelat, mungkin kamu bisa bikin cheese cake buatanmu sendiri. Oke, tapi ini berlaku buat kamu yang bisa masak aja ya.

4. Segera nyatain cinta
Cewek cantik memang banyak yang suka, tapi nggak semuanya berani nembak cewek cantik. Ini mungkin karena mereka minder dan nggak pede. Nah, disini kamu bisa mencoba peruntunganmu, siapa tahu diterima.

Supaya kamu sukses nyatain cinta sama gadis pujaanmu, jangan lupa selalu ingat poin nomor 1 dan 2 tadi. Berani dan pede aja!

5. Harta
Ini jalan paling terakhir buat punya pacar cantik. Siapa sih yang nggak mau punya pacar kaya? Bisa beliin ini itu. Nah, kalau kamu termasuk cowok yang kurang di tampang tapi banyak di harta, yakinlah pasti banyak cewek yang bakal ngejar-ngejar kamu.

Buat kamu yang punya tampang pas-pasan atau wajah gantengnya kurang nendang, jangan khawatir. Kamu tetap bisa punya cewek cantik atau bahkan yang paling cantik sekalipun. So, jangan pantang menyerah ya.

Sekali lagi inget, nggak pernah ada aturannya cewek cantik mesti jadi sama cowok ganteng. Tetap semangat!
Semoga bermanfaat dan semoga cepet dapat pasangan ya

Baca Lainya

Baca juga  KISAH PEMUDA AHLI TAHAJJUD
Previous
Next

Tinggalkan Balasan