Skip to Content

Punya Facebook cuma buat KEPOIN orang,lebih baik hapus saja

Punya Facebook cuma buat KEPOIN orang,lebih baik hapus saja

Be First!
by Oktober 15, 2017 Artikel

Yoncare | Mengingat perkembangan dunia bidang teknologi khususnya di indonesia sendiri tidak bisa dipungkiri akan kemajuanya,anak anak,muda mudi dan orang tua semua mengenal Facebook suatu aplikasi jejaring sosial yang sangat terkenal didunia.
Pemanfaatan facebook berfariasi masing masing orang,ada yang buat bisnis,bersosialita,dan ada juga yang disalahgunakan dan tidak sedikit yang berakhir jeruji besi.

Punya facebook cuma buat KEPOIN orang menurut saya sangatlah kurang bermanfaat,sayang paketan internet yang sudah kita daftarkan.
Punya facebook cuma dijadikan siluman,mata mata,dan KEPOIN kehidupan seseorang akan berakibat penyakit hati,iri dan dengki…toh sudah jadi trens orang orang zaman sekarang dikit dikit upload dikit dikit upload,makan enak dikit opload,motor baru upload,mobil baru upload,rumah baru upload dan lain lain,memang sebenarnya tidak baik tapi kita juga harus bisa menyikapinya akan perkembangan teknologi yang lagi bomming jangan malah malah kita sendiri yang sebal dan sebal selalu melihat update status mereka yang alay dan lebay
“kok kita sendiri yang jadi baper terhadap seseorang”
Kenapa kita jadi marah sebel benci terhadap seseorang.
Hidup dia kehidupan mereka,pamer pamer juga itu kehidupan mereka kenapa kita jadi yang heboh kenapa kita jadi baper ngurusin hidup mereka.
Jadi kita harus pandai pandai menyikapi dan ngertiin aja dan tersenyum bahagia bila memang itu sebuah kebahagian mereka,dan cukup tau aja bila memang itu hal yang kurang baik,bantulah mereka bila memang memprihatinkan.
Jadi simpel aja gak usah dibawa perasaan bila melihat teman teman menunjukan ini itu,walaupun menurut anda itu hal yang kurang baik atau kurang pas ya diluruskan dan di ingatkan tapi jangan dibawa perasaan.
Nanti anda akan tersiksa batin anda sendiri padahal orang tersebut tersebut sama sekali tidak bermaksud untuk menyiksa batin anda.
Bila memang mental kita tidak siap menyikapi dengan sosial media yang kadang status kita semua kadang alay dan lebay lebih baik jangan mengenal yang namanya sosial media contohnya FACEBOOK lebih baik HAPUS aja itu jauh lebih baik.
Manfaatkan sosial media dengan bijak

Baca juga  Kalimat ucapan ulang tahun anak zaman NOW di sosial media
Previous
Next

Tinggalkan Balasan