Skip to Content

Callind bukan sekedar Chat Messenger biasa

Callind bukan sekedar Chat Messenger biasa

Be First!
by April 22, 2018 Berita, Internet

yoncare.com | Callind bukan sekedar Chat Messenger biasa,Hasil Karya Anak Bangsa. Kebutuhan komunikasi selalu berkembang dari generasi ke generasi, dari mulai berkirim surat via kantor pos, email, sms, chatting, sampai video call. Tantangan bagi pengembang tekhnologi untuk memenuhi kebutuhan komunikasi masyarakat yang terus berkembang dan selalu menginginkan yang baru.

CALLIND dikembangkan untuk menjawab kebutuhan berkomunikasi, bukan sekedar untuk chat tetapi bisa untuk telepon, video call, kirim berbagai file, foto, video, dan juga untuk pasang iklan atau jual beli produk.bahkan dapat memantau kepadatan lalu lintas di berbagai titik di jalan raya kota kota besar dalam genggaman anda.

Semoga callind benar benar bisa berkembang lebih baik dan bisa menjawab salah satu harapan masyarakat dalam hal teknologi informasi dan komunikasi.

Untuk teman teman semua agar pemilik Callind dapat terus berkarya mari kita ramai ramai gunakan aplikasi callind dan beri rating yang baik,komentar yang baik agar tetap berkarya dan dapat di terima di seluruh lapisan masyarakat indonesia khusunya dan dunia internasional.

Jangan lupa Download dan gunakan sebagai aplikasi komunikasi kita semua. DOWNLOAD APLIKASI

Baca juga  Identitas dan kronologi korban tanah longsor di desa karangkembang Alian,Kebumen
Previous
Next

Tinggalkan Balasan