Skip to Content

Siapa pemilik dan pendiri aplikasi Callind

Siapa pemilik dan pendiri aplikasi Callind

Be First!
by April 22, 2018 Berita, Internet

Yoncare.com | Siapa pemilik aplikasi Callind,Aplikasi “callind”, diciptakan oleh perempuan berusia 26 tahun asal kabupaten Kebumen, yang tepatnya beralamat di:

Alamat Perusahaan

PT Wahyu Global Abadi

Jalan Kaleng no. 47 Tepakyang, Adimulyo, KEBUMEN

Jawa Tengah – Indonesia

Callind adalah aplikasi karya anak bangsa,gadis asal Desa Tepakyang, Kecamatan Adimulyo Kebumen Novi Wahyuningsih yang mengaku belajar secara otodidak. Pada awalnya, dara manis yang sempat melanjutkan pendidikannya di STIE Putra Bangsa Bekasi ini, ingin membuat aplikasi seperti yang dimiliki om Mark. Tapi belum jua kesampaian.Berbekal ilmu yang pernah di tempa di UGM, Yogyakarta, perempuan yang baru saja merayakan ulangtahunnya yang ke 26, juga menimba ilmu dari para pakar IT yang sempat ditemuinya ketika pernah bekerja di salah satu perusahaan milik negara tetangga.

Kini, gadis berkerudung dengan tatapan yang syahdu ini, sekarang menjadi Direktur Utama di sejumlah perusahaan IT (Teknologi Informasi) yang didirikannya. Sebut saja PT Wahyu Global Abadi, PT Rise Solution International, dan PT Callind Network International. Wah, keren! Yang muda yang berkarya.

Penasaran dengan aplikasi yang diciptakan Mbak Novi ini, saya pun mencoba untuk menginstalnya.DOWNLOAD CALLIND

Semoga aplikasinya bisa diterima oleh semua penggila aplikasi chatting. Dan, sempurnakan beberapa fitur agar nantinya bisa bersaing dengan vendor yang sudah mapan.

Sumber referensi

Berikut beberapa  foto Novi wahyuningsih yang kami muat dari akun sosial media beliau.

Semoga bermanfaat dan dapat dijadikan bahan motifasi untuk kita selalu berkarya dan berinovasi dan semoga menjadi pintu pembuka untuk anak bangsa untuk berkarya dalam bidang teknologi untuk bersaing di dunia informasi dan komunikasi,salam sukses buat novi wahyuningsing

Baca Lainya

Baca juga  MULAI 1 DESEMBER, SEMUA BUS AKDP KE SEMARANG MASUK TERMINAL PENGGARON, SEDANG BUS AKAP DARI SURABAYA MASUK TERMINAL MANGKANG
Previous
Next

Tinggalkan Balasan