Skip to Content

Bisnis Adsense adalah

Bisnis Adsense adalah

Be First!
by Oktober 31, 2017 Internet

Yoncare.com |Bagi anda pegiat dunia maya mungkin tidak asing lagi dengan istilah Adsense atau orang menyebutnya bisnis adsense,biar lebih jelasnya mari kita ulas apa itu google adsense atau bisnis adsense.

AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. Melalui program periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click(ppc) atau bayar per klik.

Google Adsense.
Industri/jasa Informasi & Komunikasi
Kantor pusat Kantor Pusat di Mountain View,California Amerika Serikat
Tokoh penting Larry Page (mulai 4 April 2011), CEO
Produk Periklanan Daring
Pemilik Google Inc
Situs web www.google.com/adsense

Selain menyediakan iklan-iklan dengan sistem bayar per klik, Google AdSense juga menyediakan AdSense untuk pencarian (AdSense for Search) dan iklan arahan (Referral). Pada AdSense untuk pencarian, pemilik situs web dapat memasang kotak pencarian Google di halaman web mereka. Pemilik situs akan mendapatkan pemasukan dari Google untuk setiap pencarian yang dilakukan pengunjung melalui kotak pencarian tersebut, yang berlanjut dengan klik pada iklan yang disertakan pada hasil pencarian. Pada iklan arahan, pemilik situs akan menerima pemasukan setelah klik pada iklan berlanjut dengan tindakan tertentu oleh pengunjung yang telah disepakati antara Google dengan pemasang iklan tersebut

(Sumber: https://id.m.wikipedia.org/wiki/AdSense)

Semoga bermanfaat

Baca Lainya

Baca juga  plugin wordpress premium atau berbayar terbaik
Previous
Next

Tinggalkan Balasan