Skip to Content

Cara ampuh terapi mengobati flu menaun,alergi dingin,sinusitis secara alami

Cara ampuh terapi mengobati flu menaun,alergi dingin,sinusitis secara alami

Be First!
by Oktober 26, 2017 Kesehatan

Yoncare.com | Mungkin bagi sahabat semua ada yang menderita bersin bersin flu menaun,bahkan setiap hari setiap saat tidak pernah lepas dari yang namanya Flu,bersin bersin,hudung meler dan mampet.
Keadaan seperti ini adalah keadaan yang sangat menyebalkan nengganggu dan menyiksa.
Sudah beberapa kali mencoba mengkonsumsi obat generik atau obat warung tapi tidak mempan.terus saya sempatkan periksa ke dokter klinik dan diceritakan semua keluhan ternyata tidak dikasih obat,menurut analisa dokter saya terkena sinusitis atau bisa juga alergi dingin atau debu,salah satunya merubah kebiasaan sehari hari misal contoh bila alergi dingin ya jangan berhaubungan yang namanya air dingin,minumlah air hangat,mandilah dengan air hangat hindari AC dan menggunakan kipas angin sayapun minta obat tapi tidak dikasih dan sayapun masih penasaran untuk memeriksakan ke dokter yang lain dan gonta ganti ingin mendapatkan penanganan dan obat agar bisa sembuh dari yang namanya alergi dingin.tapi tidak ada satupun yang manjur dan mempan.
Sungguh tersiksa denga keadaan ini tiap hari flu taip hari hidung meler tiap hari bersin2 tanpa jeda sampai 10 kali sampai badan lemes.
Paling untuk meminimalisir saya mencoba pakai masker agar bisa meminimalisir.

Selain media saya juga mencoba untuk terapi gurah hidung dan berapa hari gurah sendiri nenggunakan obat herbal dan keadaan belum juga menunjukan keadaan nembaik.

Ada perubahan pada saat saya ditugaskan ke luar negri dari perusahaan saya pun was was akan keadaan kesehatan saya nanti disana.sayapun bawa obat obatan dan masker secukupnya.
Dan sampai disana saya tinggal dihotel dan kebetulan disana kamar mandi tersedia air hangat dan hampir setiap mandi berendam dan shower menggunakan air yang begitu hangat pagi dan sore atau malem.
Hampir kebiasaan ini saya rutin selama 1 bulan dan alhamdulilah sama sekali tidak pernah lagi yang namanya flu bersin2 hidung mampet meler.
Dan saya berharap benar benar sembuh dan tidak kambuh lagi.
Amin….
Semoga bermanfaat

Baca juga  Cara mengobati gatal alergi dingin pada tubuh
Previous
Next

Tinggalkan Balasan