Skip to Content

Penyebab dan tanda tanda 5 perubahan payudara dan ketahui kesehatanmu yang sebenarnya

Penyebab dan tanda tanda 5 perubahan payudara dan ketahui kesehatanmu yang sebenarnya

Be First!
by Oktober 23, 2017 Kesehatan

Yoncare.com | Payudara memang bersifat dinamis setiap bulannya. Tak jarang kamu akan merasa bahwa payudara terasa nyeri atau ukurannya bertambah saat sedang mengalami PMS. Nah, bukan itu saja makna dari perubahan yang dialami payudara.

Berikut adalah beberapa cara saat payudaramu mencoba untuk memberitahukan kondisi kesehatanmu.

1. Perubahan ukuran

Payudara pun bisa mengalami perubahan ukuran bergantung dengan berat badan lho. Jika berat badanmu sedang naik, maka payudara bisa membesar karena kelenjar lemak juga bertambah besar. Sedangkan saat tubuhmu mengurus, maka ukuran payudara bisa menyusut. Selain karena berat badan, fluktuasi ukuran payudara juga disebabkan karena konsumsi pil KB atau perubahan hormonal saat siklus bulanan.

2. Perubahan bentuk

Diet ekstrim yang berakibat pada fluktuasi berat badan yang kamu jalani bisa membuat bentuk payudara berubah. Salah satunya yang terlihat adalah bentuk payudara yang cenderung menurun atau kendor. Selain faktor berat badan, payudara yang menurun juga akan terjadi seiring bertambahnya usia karena ligamen mulai meregang dan kulit kehilangan elastisitasnya.

3. Perubahan abnormal

Saat kamu mengamati payudaramu, apakah kamu melihat perubahan yang abnormal? Biasanya hal ini berkaitan dengan munculnya benjolan misterius. Jika muncul benjolan misterius ini, maka kamu patut untuk waspada. Sebab bisa jadi itu adalah tanda awal dari munculnya kanker payudara.

4. Puting masuk ke dalam

Normalnya, puting bersifat maju ke depan. Nah saat kamu melihat bahwa putingmu cenderung untuk masuk ke dalam, kamu wajib untuk melakukan pemeriksaan. Sebab ini bisa jadi tanda awal dari kanker payudara. Apalagi jika putingmu mengeluarkan cairan misterius.

5. Perubahan warna payudara

Sebagian besar kanker payudara yang sudah memasuki level stadium lanjut bisa menyebabkan perubahan warna. Selain karena kanker, perubahan warna ini juga bisa menjadi tanda awal kehamilan.

Baca juga  Manfaat dan khasiat leunca untuk kesehatan

Hampir setiap wanita ingin memiliki bentuk tubuh yang indah. Salah satu pendukung keindahan bentuk tubuh wanita adalah payudara yang sehat, padat, kencang dan indah. Tetapi 90% wanita kurang memperhatikan kesehatan dan keindahan payudara terutama yang pernah hamil, sehabis menyusui, sehingga tanpa disadari payudara menjadi kendur, layu dan mulai keriput.

Penyebabnya adalah akibat menyusutnya kelenjar susu, juga akibat melemahnya jaringan ikat penyangga payudara dan elastisitas kulit payudara yang berkurang.

Oris Breast up cream mengandung bahan herbal, sangat tepat dipilih untuk memelihara atau membantu memulihkan payudara ke bentuk yang diidamkan oleh setiap wanita, lebih padat dan berbentuk indah.

Fungsi Oris Breast Up Cream:

1. Membantu mengencangkan payudara dan meningkatkan elastisitas kulit payudara dan juga mencegah payudara kendur
2. Memperbaiki struktur kulit payudara yang rusak dan menjaga kelembutan kulit payudara.
3. Membantu melancarkan peredaran darah

Minggu Pertama Penggunaan tidak hanya mengencangkan tetapi juga membentuk payudara wanita semakin indah. ORIS BREAST CREAM produk herbal yang aman di pergunakan secara terus-menerus dan tidak menyebabkan ketergantungan, tidak memicu kanker payudara dan tidak menimbulkan alergi. Kulit Payudara akan menjadi lebih kencang, lebih lembut, sehat dan tampak lebih putih.

Cara Pemakaian :

Tusuk penutup tengah kemudian tekan tutupnya beberapa kali sampai keluar isinya, lalu oleskan secara merata, pijat-pijat payudara dari arah bawah ke atas, jika ingin hasil yang maksimal setelah di pijat berbaring salama 5-10 menit pagi dan sore hari setelah mandi.

Komposisi :

Ekstrak Umbi Pueraria Mirifica (yang sangat terkenal sebagai herbal pengencang payudara), Ekstrak Tomat (buah, daun dan batang), ekstrak buah Lemon, Ekstrak Kunyit, Ekstrak Lidah Buaya, Ekstrak Kulit Manggis, dan herbal lainnya

Baca juga  Manfaat dan khasiat daging kambing untuk kesehatan

Pueraria Mirifica adalah herbal yang terbukti secara ilmiah mampu mengangkat dan mengencangkan payudara yang kendur dan merangsang perkembangan ukuran payudara hingga ukuran potensialnya.

Aloe barbaradensis extract adalah aloevera sebagai nutrisi untuk kulit disekitar payudara.

Ekstrak kulit manggis sebagai ANTI OKSIDANT pencegah kanker payudara. Jadi pemakai ORIS bukan hanya memiliki payudara yang kencang & indah tapi juga sehat!

Gunakan ORIS Breast Cream, khususnya sesudah menyusui, untuk merawat payudara agar tetap Sehat, Kencang & Indah.(Evika athalia)

Dalam hal ini Percayakan saja pada pakarnya : Boyke Dian Nugraha

Info Pemesanan & Menjadi Agen

HP/WA : 081227934581
BB    : 57FF19AD
Info Produk: www.pasutrijos.com

Previous
Next

Tinggalkan Balasan