Skip to Content

Profil lengkap one pride angel MMA tvone yang cantik dan seksi

Profil lengkap one pride angel MMA tvone yang cantik dan seksi

Be First!
by Oktober 13, 2017 Olahraga

Yoncare.com|Pecinta Mixed Martial Art (MMA) pasti sudah tidak asing lagi dengan kehadiran 3 bidadari cantik di turnamen bela diri campuran One Pride MMA yang disiarkan disalah satu stasiun tv swasta. Mereka biasa disebut sebagai Ring Girl atau Octagon Girl.

Semarak One Pride Mixed Martial Arts (MMA) tidak bisa dipisahkan dari wanita-wanita cantik yang kerap menghiasai oktagon. Tapi, para One Pride Angel ini tak hanya menarik saat di atas ring.

One Pride Angel selalu menghiasai pertarungan MMA terbesar di Indonesia sejak season pertama. Ketiganya mencuri perhatian kaum Adam dengan lenggak-lenggoknya di oktagon.

Ketiga One Pride Angel tersebut adalah Lavenia Oviola, Siva Aprilia, dan Derina Derin. Tiga dara cantik ini pasti sudah tidak asing di mata para pecinta One Pride MMA Season 2 lalu.

Penasaran dengan 3 cewek cantik ini? Yuk simak profil lengkapnya.

Lavenia Oviola

image via VIVA

Gadis kelahiran Sragen 2 Februari 1995 ini memulai karirnya sebagai model majalah pria dewasa. Ia juga pernah menjadi Sales Promotion Girl (SPG) produk otomotif. Selama bekerja sebagai SPG, ia menikmati pekerjaan itu. Walaupun, dilihat orang banyak karena pakaiannya yang terbilang cukup seksi.

Lavenia Oviola yang biasa dipanggil Lave dikenal sebagai salah satu model majalah Popular sekaligus angel One Pride MMA. Ia memiliki wajah sekaligus bentuk tubuh idaman para lelaki. Angel One Pride MMA berperan sebagai pemanis acara dan bertugas untuk mengalungkan medali juara kepada para fighter.

image via VIVA

Dengan segala kelebihannya, ia mengaku tak puas dengan wajah dan bentuk tubuhnya itu. Ia khawatir akan kalah bersaing di dunia yang semakin maju jika hanya mengandalkan wajah dan bentuk tubuhnya itu.

Baca juga  Video detik detik insiden kiper persela lamongan choirul huda

Siva Aprilia

image via VIVA

Bernama lengkap Siva Aprilia, model kelahiran Garut 20 April 1995 ini belum lama menekuni dunia modeling, namun karirnya bisa dibilang cukup sukses. Terbukti wajahnya kerap tampil di berbagai majalah dewasa. Ia dikenal sebagai model yang gemar selfie, ia bisa selfie dimana dan kapanpu ia suka.

Pemilik tinggi 168 centimeter ini snagat suka dengan mobil sport Porsche 911. desain khas dan elegan menajdi alasan Siva menggemari mobil ini.

Model sensual berdarah sunda ini sangat menyukai tantangan. Ia pun tak takut untuk berpose seksi. malah baginya hal tersebut mampu membangkitkan rasa percaya diri.

Wanita bertubuh aduhai ini telah banyak melakukan pose yang menantang dalam berbagai sesi pemotretan. Salah satunya saat gelaran Blackshot Challenge  ” Ride The Beauty ” . Siva menyuaki pria yang tegas dan berpenampilan necis. Soalnya, menurut Siva penampilan merupakan cerminan dari sifat seseorang.

Derina Derin

Bidadari yang terkahir di One Pride MMA adalah Derina Derin. Orang-orang biasa memanggilnya Derina. Gadis kelahiran Bandung, November 1996 ini merupakan anak pertama dari tiga bersaudara.

Karirnya di dunia modeling sudah mulai ia rintis sejak dirinya masih duduk di bangku kelas 2 SMA. Berkat ketekunan dan kerja kerasnya, kini nama Derina Derin sudah mulai banyak dikenal di kalangan masyarakat luas.

Selain dikenal sebagai seorang model, sosok Derina juga nampaknya sudah banyak dikenal sebagai salah satu DJ yang sering kedapatan manggung di beberapa acara. Luar biasa yah gadis yang satu ini. Selain cantik, ia juga ternyata memiliki banyak talenta. Pria mana coba yang tak dibuat terpana olehnya.

Kegiatannya di dunia DJ saat ini tak lepas dari kegemarannya terhadap musik-musik EDM. Seperti kebanyakan orang, awalnya Derina pun hanya bertindak sebagai penikmat musiknya saja. Namun lama kelamaan ia mulai tertarik untuk bermain dengan music tersebut. Dan sejak itulah dirinya mulai sering bermain dengan alat DJ.

Baca juga  Posts with a needs improvement SEO score

Bicara soal wanita cantik erat kaitannya dengan pria-pria yang ada disekelilingnya. Dengan paras yang menawan, rasanya tak akan sulit bagi Derina untuk menemukan sosok lelaki idamannya. Seperti apakah kira-kira sosok lelaki yang diidam-idamkan oleh Derina ini?. “aku sii cenderung lebih suka cowok yang gak ribet yah, gak banyak ngatur, dan royal pastinya”. Ungkap Derina saat ditanya perihal pria impiannya.

Kedepannya ia berharap bisa terus bersinar bersama karya-karya yang dibuatnya. Semoga saja apa yang ia cita-citakan bisa benar-benar terwujud yah. Sukses terus Derina, do your best…

Sumber: viral-id.com

Previous
Next

Tinggalkan Balasan